Wednesday, September 13, 2017

Jasa Pengetikan Arab

Saya menerima jasa pengetikan arab baik itu Al-Qur'an, Hadits maupun Sunda Pegon. Untuk lama pengerjaan satu lembar berukuran kertas A4 maksimal dua hari, namun tidak menutup kemungkinan akan secepatnya terselesaikan. Adapaun dihawatirkannya saya lagi tidak sedang mengecek blog saya anda bisa menghubungi saya melalui sms, telfon ataupun WA melalui nomor ini 085794277075 sedangkan apabila anda ingin melalui bbm silahkan di invite PIN sayah D986D9F1 apabila ingin melalui email adezulkarnaeners@gmail.com.

Oops hampir lupa ☺ yang namanya jasa pasti ada upah untuk upah atau biaya pengerjaan dari satu lembar Rp. 10.000 adapaun kalau anda ingin membayar lebih, sayah dengan senang hati menerimanya ☺. Untuk pembayarannya bisa via transfer ataupun dengan saldo pulsa pun juga tidak apa-apa, hihihi. Oh ia sedikit tambahan untuk mengirimkan berkas atau data yang akan diketikan ke microsoft word itu berkasnya bisa dikirim ke-email sayah ataupun via WA juga tidak apa-apa.

Baik apabila ada yang belum dimengerti silahkan coment atau bisa menghubungi saya langsung melalui bbm,WA, sms ataupun call. Semoga jasa pengetikan yang saya sediakan bisa bermanfaat dunia dan akherat. AAmiin ☺ 

Share this

0 Comment to "Jasa Pengetikan Arab"

Post a Comment